Yuk Intip Info lengkap daftar harga mesin, menu makanan, produk kecantikan, tiket masuk wisata dan lainya

Harga Popcorn Di Cgv Blitz Dan Cara Pesan Online

Harga Popcorn Di CGV Blitz - Menonton film di bioskop sering kali dijadikan pilihan untuk hangout dan menghabiskan waktu tamat pekan. Keseruan dalam nonton film tentu tak sanggup lepas dari konter konter penjual popcorn dan aneka snack lainya. Popcorn seolah sudah menjadi snack wajib ketika nonton. Pilihan makanan dan minuman di bioskop umumnya memang sajian western. Selain popcorn umumnya juga menjual burger, chicken nugget dan french fries. Sedangkan minumanya sebagian besar ialah minuman bersoda.

Memang harga popcorn di bioskop menyerupai di CGV, XXI atau lainya relatif mahal. Maklum saja mengingat pihak bioskop justru mengandalkan penjualan makanan dan minuman tersebut untuk meraih keuntungan. Bisa kau lihat sendiri, harganya justru lebih mahal ketimbang harga tiket nonton bioskop. Dari penjualan tersebut, pengusaha bioskop rata rata mendapat 20% dari keuntungan kotor. Namun keuntungan tersebut sepenuhnya milik pengusaha bioskop. Lain halnya dengan pendapatan tiket yang harus dibagi bagi antara produser film, pihak bioskop dan juga pajak. Makara maklum saja kalau harga popcorn di CGV dan bioskop lainya relatif mahal.

 Menonton film di bioskop sering kali dijadikan pilihan untuk hangout dan menghabiskan wak Harga Popcorn Di CGV Blitz Dan Cara Pesan Online
Harga Popcorn Di CGV Blitz

Selama ini mungkin kau harus mengantre ketika membeli popcorn. Hal tersebut terkadang menciptakan kita jadi ketinggalan film yang akan diputar. Oleh alasannya ialah itu di CGV kau sanggup memesan  tiket sekaligus aneka kudapan menyerupai popcorn secara online. Dengan memakai layanan bookmyshow, kau tak perlu lagi ngantri dan takut ketinggalan film. Adapun harga paket popcorn di cgv ialah sebagai berikut:

Harga Popcorn Di CGV Blitz

1. Pelit Combo
Paket yang pertama ini cocok buat kau yang nonton sendirian. Dengan harga Rp 43 ribu kau akan mendapat satu regular popcorn dan satu botol white tea. Harga tersebut ialah harga di bookmyshow, sedangkan jikalau membelinya eksklusif ialah Rp 48 ribu.

2. Couple Combo 1
Jika mau nonton berdua bersama pasangan, sanggup menentukan paket couple 1. Paket ini terdiri dari satu popcorn ukuran besar serta dua cup soft drink. Untuk mendapatkanya siapkan saja budget Rp 70 ribu atau Rp 60 ribu jikalau membeli secara online.

3. Couple Combo 2
Paket ini gak jauh berbeda dari paket couple combo 1. Kamu juga mendapat 1 popcorn ukuran besar dan 2 minuman. Hanya saja untuk minumanya ialah sjora. Untuk harga couple combo 2  juga sama dengan couple combo 1.
Baca juga: Harga Popcorn di Bioskop XXI Terbaru

4. Jumbo Combo
Kalau mau porsi yang lebih banyak silahkan pilih paket jumbo combo. Dengan harga Rp 83 ribu (offline) atau Rp 75 ribu (online) kau akan mendapat satu mixed popcorn ukuran jumbo serta satu nestea ukuran besar. 

Demikian tadi harga popcorn di CGV Blitz. Jika bosan dengan popcorn, sanggup juga menentukan sajian lainya menyerupai hot dog, french fries, atau  fish ball. Tertarik? eksklusif saja instal aplikasi bookmyshow untuk memsan popcorn CGV secara online.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Popcorn Di Cgv Blitz Dan Cara Pesan Online

0 komentar:

Posting Komentar