Yuk Intip Info lengkap daftar harga mesin, menu makanan, produk kecantikan, tiket masuk wisata dan lainya

Review Dan Katalog Harga Emina Kosmetik Terbaru 2018

Review Dan Katalog Harga Emina Kosmetik - Setiap merk kosmetik memang dituntut bisa mengertiakan kebutuhan setiap perempuan khususnya untuk perawatan kecantikan. Hal inipun menjadi hal utama yang selalu disuguhkan oleh produk kosmetik orisinil Indonesia berjulukan Emina. Meski merk gres di dunia kosmetik, namun pengguna emina rupanya sudah tak terhitung jumlahnya. Hal ini juga tak lepas dari kesan unik dan menarik pada setiap kemasan produk emina. Produk kecantikan dari emina sendiri sangat banyak dari mulai BB Cream, Lipstik, Lip Balm, Eyeliner, Eyeshadow, dan lain sebagainya.

Review Dan Katalog Harga Emina Kosmetik  Review Dan Katalog Harga Emina Kosmetik Terbaru 2018
Katalog Harga Emina Kosmetik 2018

Emina Kosmetik hadir semenjak tiga belakangan tepatnya dari tahun 2014. Sasaran utamanya memang untuk para remaja. Tak heran jikalau setiap produknya mempunyai packaging menarik serta warna warna yang cerah. Harga produk emina kosmetik pun terbilang cukup terjangkau. Cocok buat para dewasa yang mulai berguru atau mencoba makeup. Tentunya kalian masih galau ihwal produk apa saja yang akan dibeli. Nah untuk itu akan kami berikan sedikit reviewnya.

Review Produk Emina Kosmetik

Untuk produk pertama yang bisa kau beli ialah Beaty Bliss BB Cream. Ini ialah BB Cream besutan Emina yang mempunyai kombinasi antara foundation, primer, antioksidan serta pelembab. Tak hanya sebagai coverage saja, Beaty Bliss juga dilengkapi dengan vitamin C, E dan SPF 32 yang akan melindungi kulitmu dari paparan sinarmatahari. Teksturnya yang ringan serta penggunaanya yang gampang menciptakan produk ini cocok untuk dipakai sehari hari. Udah gitu harganya cuma Rp 32 ribu saja. Beauty Bliss BB Cream cocok dipasangkan dengan Bare with me mineral compact powder. Bedak yang satu ini bisa mengontrol minyak, menawarkan kesan naturan serta bebas kilap. Kemasanya yang mungil sehingga bisa dengan gampang dibawa kemana saja dan kapan saja. Selain itu pilihan warnnaya juga bermacam-macam menyerupai ebony, amber, light beige dan fair. Untuk harga produk emina yang satu ini dibanderol Rp 37 ribu. 

Produk emina selanjutnya yang bisa kau beli ialah cheklit pressed blush. Produk bluss dari emina ini menyediakan 6 varian warna yang bisa kau sesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Butiranya cukup halus dan menawarkan kesan natural. Untuk menghiasi bibir kamu, bisa membeli my favorite things lip colorbalm. Warnanya cukup pekat cocok buat para remaja, serta bisa melapisi bibir dengan baik. Ada 6 pilihan warna yang bisa kau pilih sesuai selera.  Terakhir untuk menghilangkan semua make up yang menempel bisa memakai emina Traceles Oil Cleanser. Sekali oles semua make up baik itu foundation maupun maskara pribadi luntur seketika. 

Katalog Harga Emina Kosmetik 2018

Setelah membaca review emina diatas, tentunya kau sudah ingin tau bukan dengan harga produk produk emina? Tenang saja alasannya ialah kami akan menawarkan katalog harga lengkap menyerupai berikut ini
Nama produk
harga
Beauty bliss BB Cream
34K
Bare With me Mineral Loose Powder
52K
Bare With Me Mineral Compact Powder
41K
Cheeklit Cream Blush
31K
Pop Rouge Pressed eye Shadow
41K
Crème De La Crème Lipstik
36K
Oh Sa Kissable Creamy Lipstick
26K
My Favorite Things Lip color Balm
56K
Creamatte Lip Cream
47K
Emina BrushSet
73K
Emina Nail nail Polish
31K
Soulmatte Lipstick
55K
Eye Do eyeliner
37k
Agent Of Brow Pencil Eyebrow
32K
Sugar rush Creamy Lipstick
38K
Doublet agent matic eye brow
84K
Once Upona time creamy lipstick
43K
Eye Do Pour les Yeux Crayon Eyeliner
63K
Smoochies Lip Balm
30K
Top Secret eye Brow kit
52K
Cheeklit Pressed Blush
38K
Emina City Chic CC Cake
46K
Creamy Milk cleansing lotion
23K
Sugar rush lip scrub
38K
The Bright Stuff Face Toner
26K
Traceless Oil Cleanser
52K
Dirtless Insight make up remover
26K
Double Moist face toner
26K
Sun Protection sunscreen
29k
Sugar rush face scrub
55k
Double Bubble face wash
18k
Dot Brust face wash
18k
Moist in bottle face moisturizer
29k
Apricot Jam face scrub
26k
Body Sorbet
44k
Body Scrub
42k
Body Mist
Coming soon
Shower Gel
40k
Green latte face mask
29k
Grape seed olive
37k
Witch Power Face toner
26k


Gimana girls? sangat terjangkau kan harga emina kosmetik ini. Soal kualitas bolehlah diadu dengan produk produk kenamaan lainya. Semoga katalog produk emina diatas bisa bermanfaat terutama bagi kau yang akan membelinya di toko toko kosmetik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Dan Katalog Harga Emina Kosmetik Terbaru 2018

0 komentar:

Posting Komentar