Yuk Intip Info lengkap daftar harga mesin, menu makanan, produk kecantikan, tiket masuk wisata dan lainya

Harga Mesin Basuh Piring Modena Dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Mesin Cuci Piring Modena - Kian hari makin banyak teknologi yang menciptakan pekerjaan insan semakin gampang. Bahkan sekarang mesin basuh piring mulai dilirik para ibu rumah tangga. Memang mesin yang satu ini belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Dengan mesin basuh piring atau yang dikenal dengan dishwasher, kita bisa menghilangkan noda dipiring dengan simpel cepat sampai kering.

Secara mum mesin basuh piring dibedakan menjadi dua yakni untuk restoran besar dan untuk rumah tangga. Dishwasher bisa melaksanakan pekerjaan mulai dari membasahi, menyabun, membilas dan mengeringkan peralatan makan serta perkakas dapur. Umumnya mesin basuh piring berbentuk menyerupai lemari/laci dan didalamnya terdapat rak untuk menyusun gelas, piring dan peralatan masak.

 Kian hari makin banyak teknologi yang menciptakan pekerjaan insan semakin simpel Harga Mesin Cuci Piring Modena Dan Spesifikasi Lengkapnya
Harga Mesin Cuci Piring Modena
Cara kerja mesin basuh piring inipun berbeda beda tergantung dari merknya. Oleh alasannya itu pastikan untuk membaca buku manualnya terlebih dahulu. Namun yang niscaya sebelum mencuci piring dengan disk washer, pastikan melaksanakan beberapa hal terlebih dahulu. Mulai dari membersihkan panci/wajan dari masakan gosong. Kemudian membuang sisa sisa kuliner biar kotoran tersebut tidak menyumpat jalan masuk mesin basuh piring. Susunlah piring bangun tegak dan pastikan tidak menghalangi gerak dari baling baling.


Harga Mesin Cuci Piring Modena

Ada beberapa merek mesin basuh piring yang beredar di Indonesia. Salah satunya ialah merek modena yang belakangan mulai banyak penggunanya. Meskipun harga mesin basuh piring modena ini cukup mahal namun kualitasnya benar benar terjamin. Kamu bisa mendapat mesin basuh piring yang satu ini seharga Rp 9.450.000,-.

Spesifikasi Mesin Cuci Piring Modena

  • Jenis: Freestanding electric dishwasher
  • Material: Stainless Steel
  • Fitur: water overflow protection, detergent box, adjustable feet, adjustable basket, rinse box, 6 programs (intensive, normal, eco, crystal, rapid, pre-rinse)
  • Fungsi tambahan: Child Lock, Delay Start
  • Aksesoris tambahan: 1 set basket, 1 cup rack, 1 fork basket
  • Fitur Teknis:12 wahs capasity, 13L water consumtion, 1850w power consumtion, 220-240 voltage, 60 C max wash temperatur, 172 minutes proses time.
  • Dimensi: 60x60x85 cm
Demikian tadi harga mesin basuh piring modena. Jika tertarik bisa pribadi membeli di website resminya. Beberapa kota dan provinsi yang terpilih akan mendapat layanan free ongkos kirim. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Mesin Basuh Piring Modena Dan Spesifikasi Lengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar