Yuk Intip Info lengkap daftar harga mesin, menu makanan, produk kecantikan, tiket masuk wisata dan lainya

Harga Mesin Pelipat Baju Di Indonesia, Pekerjaan Jadi Lebih Mudah

Harga Mesin Pelipat Baju Di Indonesia - Penggunaan mesin basuh sudah begitu terkenal dikalangan ibu rumah tangga. Mesin memang bisa mempermudah pekerjaan dan mempersingkat waktu dikala mencuci pakaian. Meskipun mencuci dengan tangan perlu dilakukan untuk beberapa jenis pakaian, akan tetapi setidaknya frekuensinya telah berkurang. Namun sesudah rampung dicuci, tentu saja kita harus menjemur, menyetrika dan melipatnya secara manual. Jika pekerjaan tersebut masih cukup melelahkan sekarang bahkan sudah ada mesin yang bisa menanganinya.

Baru gres ini sebuah perusahaan di Amerika Serikat telah menyebarkan sebuah mesin yang bisa menyetrika dan melipat baju yang kering sesudah di cuci. Mesin pelipat baju berjulukan foldimate tersebut mempunyai tinggi sekitar satu meter. Semua jenis pakaian baik itu baju, kemeja, sampai celana panjang yang kusut tinggal dimasukan kedalam mesin, sesudah proses tanggapan pakaian akan keluar dalam keadaan rapi dan harum. Tentu saja ini sangat membantu bagi para ibu rumah tangga ataupun yang berbisnis laundry sehingga pekerjaanya bisa rampung secara cepat.

 Penggunaan mesin basuh sudah begitu terkenal dikalangan ibu rumah tangga Harga Mesin Pelipat Baju Di Indonesia, Pekerjaan Makara Lebih Mudah
Harga Mesin Pelipat Baju Di Indonesia

Hebatnya lagi, mesin foldimate diklaim bisa melipat setiap item pakaian dalam waktu 10 detik saja. Dalam proses yang bersamaan, mesin ini bisa menyimpan sampai 20 potong pakaian. Namun ada juga beberapa pakaian yang tidak bisa dilipat menyerupai pakaian dalam dan yang mempunyai ukuran besar menyerupai linen. Namun tentu saja, untuk mendapat mesin pelipat baju foldimate ini kita harus merogoh kocek tidak mengecewakan dalam.


Harga Mesin Pelipat Baju Di Indonesia

Mesin ini dibanderol dengan harga yang tidak mengecewakan fantastis yaitu $850. Jika dirupiahkan sekitar Rp 11 jutaan. Jika punya rencana membelinya, akan dilayani melalui situs mereka yaitu foldimate.com. Jika beruntung kau bisa mendapat diskon sebesar 10%. Namun tentu saja harga diatas belum termasuk ongkos kirim. Makara bisa dikira kira sendiri ya berapa uang yang harus dikeluarkan untuk mempunyai mesin pelipat baju ini.

Pelipat Baju Manual

 Penggunaan mesin basuh sudah begitu terkenal dikalangan ibu rumah tangga Harga Mesin Pelipat Baju Di Indonesia, Pekerjaan Makara Lebih Mudah
Alat Pelipat Baju Di Indonesia
Jika harga mesin pelipat baju foldimate diatas terlalu mahal, kau bisa menentukan pelipat baju manual. Alat ini sudah dijual di beberapa toko online dengan harga Rp 50 ribuan. Untuk menggunakanya kita cukup meletakan pakaian diatas alat pelipat kemudian tinggal melipatnya ke kiri, kanan dan atas. Meskipun tidak secepat mesin foldimate, namun setidaknya bisa sedikit terbantu. Terutama bagi kau yang tidak bisa melipat baju secara rapi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Mesin Pelipat Baju Di Indonesia, Pekerjaan Jadi Lebih Mudah

0 komentar:

Posting Komentar