Yuk Intip Info lengkap daftar harga mesin, menu makanan, produk kecantikan, tiket masuk wisata dan lainya

Harga Kfc Salted Egg Chicken, Sajian Gres Jagonya Ayam

Harga KFC Salted Egg Chicken -Salah satu hal yang menciptakan KFC menjadi gerai fastfood favorit di Indonesia karena terus melaksanakan penemuan pada sajian menunya. Selalu saja ada sajian gres KFC yang menggoda. Misalnya beberapa waktu kemudian Jagonya Ayam ini meluncurkan Hot & Cheesy Chicken dimana sajian ayam gorengnya dibalut dengan saus keju tebal. Setelah itu ada juga sajian ayam yang dibalut saus coklat yang dikenal dengan nama chochick. Di awal tahun 2018, KFC punya sajian gres berjulukan Chicken Salted Egg.

Salted Egg Chicken sendiri bukanlah hal gres di dunia masakan Indonesia. Ini menjadi sajian favorit para pecinta ayam goreng setahun belakangan. Sebelumnya, ayam goreng yang dibalut dengan saus telur asin ini sangat terkenal di Singapura. Kemudian dibawa masuk ke Indonesia oleh sejumlah gerai makanan. KFC sendiri dapat dibilang agak telat dengan ekspresi dominan ayam saus telur asin tersebut. Kendati demikian, beberapa gerai KFC pribadi diserbu para pelanggan setianya. Ini dikarenakan harga kfc salted egg chicken sendiri cukup terjangkau gak jauh beda sama varian chicken salted egg dari gerai masakan lain.

Salah satu hal yang menciptakan KFC menjadi gerai fastfood favorit di Indonesia karena terus Harga KFC Salted Egg Chicken, Menu Baru Jagonya Ayam
Harga KFC Salted Egg Chicken

KFC memang lagi getol memperkenalkan sajian menu barunya. Bayangkan saja dalam 3 bulan terakhir ada 3 sajian gres yang ditawarkan. Di mulai dari chochiks sajian anti mainstream dimana gurihnya ayam goreng dipadukan dengan saus coklat yang tak terlalu cantik tapi sedikit pedas. Kemudian dilanjutkan dengan chizza yakni kombinasi dari ayam dan pizza. Dan terakhir yaitu chicken salted egg ini. Penasaran ingin mencoba?


Harga KFC Salted Egg Chicken, Menu Baru KFC

Menu gres kfc yang satu ini tersedia dalam 2 pilihan. Yang pertama yaitu ala carte yakni berupa chicken salted egg saja dan dibanderol Rp 20 ribu. Sedangkan pilihan kedua yaitu varian combo yang terdiri dari nasi, ayam saus telur asin dan pepsi. Harga KFC chicken salted egg combo ini dibanderol Rp 31 ribu. 

Dari beberapa netizen yang pernah mencoba, tanggapanya beragam. Ada yang menilai rasa KFC salted egg ini biasa saja tidak begitu nampol di lidah. Namun tak sedikit juga yang ketagiahn untuk menyantapnya lagi. Dari pada penasaran, pribadi saja meluncur ke gerai KFC terdekat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Kfc Salted Egg Chicken, Sajian Gres Jagonya Ayam

0 komentar:

Posting Komentar