Yuk Intip Info lengkap daftar harga mesin, menu makanan, produk kecantikan, tiket masuk wisata dan lainya

Harga Mesin Plester Tembok Di Indonesia, Jangan Hingga Ketinggalan

Harga Mesin Plester Tembok Di Indonesia - Perkembangan teknologi terjadi diberbagai sektor termasuk di bidang konstruksi. Ada begitu banyak mesin atau peralatan yang sangat membantu pekerjaan para "tukang". Yang terbaru yaitu mesin plester tembok/dinding. Pekerjaan ini sebelumnya dilakukan secara manual yakni dengan mengoleskan adonan semen dan pasir ke tembok batu. Kini pekerjaan tersebut menjadi lebih gampang dan cepat dengan mesin plester.

Ada beberapa alasan kenapa mesin plester tembok sangat diperlukan. Pertama, pekerjaan plester secara manual membutuhkan ketrampilan. Artinya tidak semua orang dapat melakukanya, butuh pekerja yang sudah berpengalaman. Yang kedua, plester manual tentu saja memakan banyak waktu. Pasalnya kita harus menjaga ketebalanya dan kehalusanya. Dengan mesin plester hal tersebut dapat dilakukan secara cepat dan efisien. Dan yang ketiga, pekerjaan secara manual rentan akan terjadi kesalahan. Tidak ibarat mesin alasannya yaitu sudah diset dengan ukuran yang pas.

Harga Mesin Plester Tembok Di Indonesia  Harga Mesin Plester Tembok Di Indonesia, Jangan Sampai Ketinggalan
Harga Mesin Plester Tembok Di Indonesia

Mesin plester tembok di Indonesia sendiri sudah ada dua jenis. Pertama yaitu jenis mesin plester semport atau sprayer. Dengan jenis ini proses pengaplikasian adonan semen ke dinding lebih cepat.Hanya saja tetap diharapkan pengukuran terhadap ketebalanya. Jika mau yang lebih mudah dapat memakai mesin plester otomatis. Mesin yang satu ini sudah cukup terkenal di beberapa negara ibarat di cina, rusia dan juga brazil. Proses pengerjaanya jauh lebih cepat yakni dapat mencapai 100 meter persegi dalam 8 jam. Ini yaitu penyempurnaan dari mesin plester semprot. Lantas berapa sih harganya?

Harga Mesin Plester Tembok Di Indonesia

Untuk harga plester tembok semprot dibanderol Rp 1 juta sampai Rp 1, 6 jutaan (tergantung merek dan kualitas). Jenis ini sudah banyak yang jugal di beberapa toko online. Sedangkan untuk jenis mesin plester otomatis harganya jauh lebih mahal yakni mulai $1000 atau sekitar Rp 13 jutaan. Namun di Indonesia sendiri masih jarang ditemukan.

Memang harga mesin plester tembok otomatis cukup mahal. Namun bila mau pekerjaan lebih cepat, praktis, dan efisien kepana tidak?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Mesin Plester Tembok Di Indonesia, Jangan Hingga Ketinggalan

0 komentar:

Posting Komentar